Satu Mobil Polisi Rusak Parah Saat Mengevakuasi Calo Mobil Elf

Sementara itu, Petugas Polres Metro Bekasi Kota yang datang untuk mengevakuasi pria tersebut sempat kewalahan dengan banyaknya ojek online yang berkumpul mengepung pos lantas tersebut. Meski di kepung dan teriakan serta makian, petugas tetap mengevakuasi paksa pria yang di perkirakan berusia 40 tahun tersebut.

“Kita setiap hari selalu dapat intimidasi dari orang itu bang, dia selalu marah-marah klo lagi mabok dan kita sedang menunggu penumpang,” ungkap Soak ojek online kepada infobekasi.co.id

Akibatnya, mobil operasional Petugas SPK Polres Metro Bekasi Kota mengalami kerusakan parah. Bagian kaca depan pecah dan sisi kiri dan kanan penyok lantaran di pukul dengan menggunakan helm oleh salah seorang ojek online.

“Saat ini, kasusnya masih kita selidiki dan kita masih memintai keterangan kedua kubu tersebut,” kata Kompol Erna Kasubahumas Polres Metro Bekasi Kota Kamis pagi (18/5) saat di hubungi melalui Whatsapp.

Erna juga membenarkan, bahwa satu unit kendaraan operasonal milik Polres mengalami kerusakan.

“Yang rusak di bagian kaca depan, lampu sen sebelah kiri dan bagian sisi mobil yang penyok karena diduga di pukul helm,” tambah Erna.

meski demikian, keributan tidak hampir sejauh yang di perkirakan, Erna juga menghimbau kepada pengemudi ojek online ataupun ojek pangkalan jangan tersulut emosi di jalananan, kalo terjadi sesuatu silahkan di rembukan atau diselesai secara kekeluarga.

“Baik ojek online dan ojek pangkalan atau angkot sekalipun, kalo terjadi gesekan hendaknya diselesaikan secara kekeluargaan atau di kantor polisi terdekat dan tak perlu mengerahkan massa hingga keributan meluas,” tutup Erna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini