Tabung Gas Rumah Makan Meledak, Tiga Karyawan Alami Luka Bakar

PONDOK GEDE – Ledakan keras yang diduga dari tabung gas ukuran 50 Kg dari sebuah restoran cepat saji di dalam Atrium Pondok Gede Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, Selasa (13/6) petang.

Dari ledakan tersebut, 3 orang pegawai terluka terkena ledakan mereka adalah Alim, Yono dan Sandy dan saat ini masih dalam perawatan di dua rumah sakit, Rumah Sakit Haji Jakarta Timur dan Rumah Sakit Kurnia Asih.

“Ketiga korban saat ini masih berada di rumah sakit, mereka masing-masih mengalami luka di bagian wajah dan tangannya akibat ledakan,” kata Kompol Erna Ruswing Andari Kasubaghumas Polres Metro Bekasi Kota.

Menurut Erna, kronologis kejadian berawal ketika kedua orang karyawati Nurlaila (19) dan Haryani (20), seperti biasa menjelang berbuka puasa sekitar pukul 16.50 WIB, mereka sibuk dengan aktifitas memasak karena pengunjung mall mulai ramai. Entah gimana, tiba- tiba tabung gas ukuran 50 Kg meledak dan kebetulan pada saat ledakan ada tiga orang bagian Delevery yang saat ini mengalami luka.

“Asal ledakan di pastikan dari tabung gas ukuran 50 Kg dari dalam rumah makan Raja Fried Chicken,” tambah Erna kepada Infobekasi.co.id

Akibat dari peristiwa ledakan tersebut, kondisi rumah makan porak poranda dan Atrium Pondok Gede terpaksa di tutup sementara untuk pengunjung mall, takut akan terjadi ledakan susulan. Saat ini, petugas Pemadam Kebakaran dari Kota Bekasi sedang melakukan penanganan dan kasusnya kini di tangani Polsek Pondok Gede Bekasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini