Siswi SMK di Bekasi Dibully Lalu Dipukuli Seniornya

Infobekasi.co.id – Seorang siswi kelas 1 SMK di Bekasi Timur berinisial GT menjadi korban kekerasan oleh seniornya sampai dengan alumni sekolah. Korban mengalami luka lebam akibat dipukul dan ditendang, bahkan korban trauma dan enggan bersekolah lagi. Peristiwa ini sempat direkam, videonya menyebar.

Orangtua GT, Ali Sadikin, telah melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Bekasi Kota. Dalam laporan polisi nomor: LP/1983/K/VIII/2019/SPKT/Restro Bekasi kota, tiga siswi yang merupakan senior korban dilaporkan. Mereka adalah A, P, dan D.

“Berharap ditindak tegas, supaya tidak ada korban lagi,” ujar Ali di rumahnya di Bekasi Utara, Rabu (21/8).

Dalam laporan polisinya, Ali menyebut kejadian kekerasan terjadi pada 14 Agustus, di pinggir Kali Irigasi, Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur. Dalam video terlihat korban dipukul dan ditendang sambil dimaki-maki. Korban yang masih mengenakan seragam hanya terdiam.

Tiga orang pelaku diantaranya dua orang tak memakai seragam. Dua orang ini dikabarkar merupakan alumni sekolah korban.  Sedangkan satu lagi pakai seragam sekolah mengenakan hijab. Akibat pemukukan itu, korban luka lebam di dada dan punggung.

“Setelah kejadian itu dia enggak mau sekolah, trauma dan takut,” ucap Ali. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini