Pencuri Beraksi di Rumah Pak RT Terekam CCTV

Infobekasi.co.id – Pencurian sepeda motor di Perumahan Griya Husada Asri, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi terekam kamera CCTV, Senin (25/11). Dalam aksinya, pelaku menggasak sepeda motor Honda Beat Street berwarna putih bernomer polisi B 4918 FMR milik Herry Hernando.

Dalam rekaman kamera CCTV yang berada di rumah korban itu, pelaku menggunakan helm dan berbaju biru, mengambil salah satu dari 3 motor yang terparkir. Adapun pelaku beraksi sekitar pukul 03.52 WIB ketika penghuni rumah masih tidur.

“Ketahuannya ketika istri hendak salat subuh, begitu membuka pintu depan, motor yang terparkir sudah tidak ada, pintu gerbang juga sudah terbuka dan gemboknya terlepas,” kata Herry pada Senin (25/11).

Menjadi korban pencurian, Herry langsung melapor ke Polsek Setu agar segera diusut dan ditangkap pelakunya. Menurut dia, aksi serupa bukan kali ini saja terjadi di lingkungan perumahan.

“Sangat rawan kasus pencurian baik pencurian sepeda motor ataupun pencurian di dalam rumah,” ucap pria yang juga ketua RT 03 RW 18 ini.

Untuk menekan aksi kejahatan, pihaknya akan menggiatkan Siskamling agar kasus pencurian itu tidak terjadi lagi di lingkungannya.

Reporter: Muhammad Al Akhbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini