Kebakaran di Bekasi Timur, Berikut Kronologinya

Infobekasi.co.id – Sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Koperpu RT 09 RW 18 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur mengalami kebakaran. Penyebabnya diduga berasal dari adanya korsleting listrik pada mesin kulkas, Kamis (30/12) dini hari.

Anggota Tim Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Ika Fauzi mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 00.22. Petugas mendapatkan laporan tentang adanya kebakaran dari salah satu warga yaitu Asep.

“Kemudian dari adanya laporan tersebut, tim menuju ke lokasi kejadian. Dengan mengerahkan sebanyak 9 unit mobil dinas pemadam kebakaran untuk melakukan proses pemadaman api,” ucap Ika melalui keterangan tertulisnya hari ini.

Ia melanjutkan, setibanya petugas di lokasi, petugas secara sigap langsung berupaya untuk melakukan proses pemadaman api.

“Menurut keterangan RT setempat kebakaran berasal dari adanya arus pendek listrik yang ada di kulkas lantai 2 rumah dan merambat ke barang barang yang lain,” ungkapnya.

Fauzi menerangkan, api dapat dipadamkan sekira pukul 01.25 wib, serta atas kejadian ini tidak ada korban jiwa yang terdampak. Namun, kata dia, adapun kerugian material yang dialami oleh pemilik rumah diperkirakan capai ratusan juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, tetapi kerugian material kemungkinan capai Rp 600 juta,” ulasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini