Kronologi Kebakaran di Alfamidi Pondok Gede

Infobekasi.co.id – Sebuah bangunan mini market Alfamidi yang berlokasi di Jatiwaringin 1 Jalan Raya Jatiwaringin Karisman RW 08 RW 05 Kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondok Gede mengalami kebakaran, penyebabnya diduga dikarenakan adanya korsleting listrik, Senin (07/03) malam.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahudin mengatakan pihaknya menerima laporan kejadian tersebut sekira pukul 21.56 wib. Petugas langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan proses pemadaman api dengan satu unit armada pemadam.

“Setibanya petugas dilokasi, petugas secara sigap langsung melakukan proses pemadaman api di sekitar lokasi dan menurut keterangan dari pegawai mini market kemunculan api disebabkan dari adanya korsleting listrik,” ucap dia melalui keterangan tertulisnya yang baru diterima infobekasi.co.id, Selasa (08/03).

Ia menjelaskan, api dapat dipadamkan sekira pukul 22.25 wib, dan untuk kondisi lokasi juga sudah dalam keadaan hijau terkendali. Kemudian,kata dia atas insiden ini tak ada korban jiwa yang terdampak.

Namun, kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. “Korban jiwa tidak ada, dan apabila diinvertariskan kerugian material capai Rp. 30 Juta Rupiah,” pungkasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini