Istri Siri Sayat Alat Kelamin Pasangannya Gegara Ketahuan Selingkuh

Infobekasi.co.id – Perempuan pelaku penganiayaan hingga menyebabkan luka di bagian alat kelamin pasangannya ternyata sudah lama memendam sakit hati kepada korban. Dia menunggu waktu yang tepat untuk bisa melampiaskan emosinya.

Peristiwa penganiayaan yang terjadi antara sepasang suami istri yang menikah secara siri ini terjadi pada Sabtu (10/9) lalu di rumah kontrakannya di Kampung Pasir Limus, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Akibat penganiayaan oleh pelaku berinisial YN (42) ini, suami sirinya yang berinisial E (46) mengalami dua luka sayatan pisau dapur di bagian alat kelaminnya dan beberapa luka di bagian kaki.

Di hadapan penyidik, pelaku mengaku sudah lama memendam sakit hati kepada korban karena mengetahui pasangannya itu selingkuh dengan perempuan lain melalui aplikasi percakapan di handphone.

Baca juga : Sakit Hati, Perempuan di Bekasi Nyaris Potong Kemaluan Pasangannya

“Menurut pengakuan tersangka, korban diketahui selingkuh empat bulan yang lalu,” ucap Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim, Rabu (14/9).

Kekesalan pelaku semakin memuncak ketika dia melihat langsung korban melakukan panggilan video kepada seorang perempuan yang diduga selingkuhannya. Sementara pelaku yang sudah hidup bersama selama tujuh tahun ini hanya dijanjikan akan dinikahi secara resmi.

Perasaan kesal dan sakit hati yang sudah lama dia pendam akhirnya berujung pada keinginan untuk menganiaya dengan cara memotong alat kelamin pasangannya tersebut.

“Latar belakangnya kesal, kesal karena sudah tujuh tahun tidak dinikahin resmi dan maunya dinikahin resmi,” kata Mustakim.

YN kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia dijerat Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman dua tahun delapan bulan penjara.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini