Kasus Penyerangan di Gabus Bekasi Terungkap, Ini Motifnya

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi mengungkap kasus penyerangan terhadap seorang pemuda, AS, 22 tahun ketika duduk di depan bengkel di Jalan Haji Nausan, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi pada 12 Juli malam lalu. Dua dari tiga tersangka ditangkap.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi mengatakan, kedua tersangka ditangkap adalah MR, 21 tahun dan FL, 27 tahun. Sementara tersangka utama, AH masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Twedi menuturkan, ketiga pelaku datang ke lokasi kejadian. Satu menunggu di sepeda motor, dua turun dan melakukan penyerangan. Korban mengalami luka serius benda sajam di kepala dan dilarikan ke rumah sakit.

“Korban sudah pulih dan sudah pulang ke rumah,” kata Kapolres kepada wartawan, Senin, 24 Juli 2023.

Unit Reskrim Polsek Tambun yang menerima laporan lalu menyelidiki. Polisi berhasil mengidentifikasi para pelaku. Dua tersangka diamankan, namun satu lainnya yaitu AH kini masih dicari polisi.

“MR diamankan dalam waktu 1×24 jam, kemudian untuk FL 3×24 jam setelah kejadian. Ditangkap di rumah temannya,” jelasnya.

Adapun motifnya, tersangka AH yang kini diburu cemburu karena mantan istrinya kerap chat dengan korban.

“Pelaku ini merasa cemburu, emosi, kemudian mengajak FL dan MR untuk melukai korban,” kata Kombes Twedi.

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti diantaranya, satu unit motor merk Yamaha Jupiter warna hijau, kemudian satu bilah plat besi menyerupai pedang panjang dan pendek. Kedua tersangka kini mendekam di sel tahanan Polsek Tambun, terancam penjara tujuh tahun.

Reporter: Fahmi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini