Maling Motor Satroni Rumah Kosan di Jalan Sersan Idris Margajaya, 3 Unit Motor Dibawa Kabur

Infobekasi.co.id – Tiga unit motor terparkir di rumah kos raib digondol kawanan pencuri. Peristiwa ini terjadi di  Jalan Sersan Idris Dalam, No 90 RT 04 RW 04, Margajaya, Bekasi Selatan, pada Rabu (29/11/2023) dini hari.

Salah satu korban yang juga penghuni kos, Muhammad Fahrurozi mengatakan, dirinya mengetahui sepeda motor miliknya hilang saat hendak berangkat kerja pukul 07.45 WIB.

Karena tidak ada, Ia menanyakan ke pemilik kos,. Namun, justru dirinya mendapatkan jawaban bila penghuni kos lainnya juga sepeda motornya hilang.

“Saya cari kok gak ada, pas saya tanya ke pemilik, itu sudah ada yang laporan sebelum saya, kalau motor penghuni kos lainnya juga hilang,” beber Fahrurozi..

“Sekira pukul 03.08 WIB, dia (pelaku) ambil dua motor dulu, Honda beat dan vario terus keluar dulu malingnya, selang beberapa menit kemudian jam 03.15 dia ambil satu motor lagi Honda CBR,” sambungnya.

Meski telah dikunci, tiga unit sepeda motor yang raib tersebut tidak dikunci gembok. Kawanan maling dengan mudah membawa kabur motor curian itu.

“Keadaan(sepeda motor) di kunci stang tapi gak digembok,” ungkapnya.

Kondisi itu rupanya dimanfaatkan betul, bahkan pelaku menggasak tiga sepeda motor hanya hitungan menit. “Iya durasi gak sampai 10 menit,” jelasnya.

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku berjumlah dua orang. Para pelaku masing-masing memakai Hoodie berwarna hijau, dan hitam serta memakai topi.

“Kebetulan untuk pagar ada insiden keteledoran penghuni sini, kalau di sini jam 11 malam sudah dikunci, kemudian jam 2.30 ada salah satu penghuni masuk dan gak kunci lagi gemboknya,” ungkapnya.

Ia dan korban lainnya telah melaporkan peristiwa itu ke Polres Metro Bekasi Kota, dan  diminta untuk melengkapi salah satu dokumen.

“Saya sudah sempat datang ke Polres cuman saya terkendala di persyaratan, karena harus memperlihatkan BPKB, karena BPKB saya di rumah jadi harus ambil dulu jadi belum bisa diproses laporan,” katanya.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini