PDAM Hentikan Sementara Pengolahan Air Akibat Cemaran Limbah Kali Bekasi

Infobekasi.co.id – Perumda Tirta Patriot memberikan pengumuman penting kepada seluruh pelanggan terkait kondisi sumber air baku yang kembali tercemar limbah. Pencemaran limbah tersebut terjadi di aliran Kali Bekasi, yang berdampak signifikan pada instalasi pengolahan air Perumda Tirta Patriot, Senin pagi, 18 Desember 2023.

Pengelolaan air bersih di Perumda Tirta Patriot mengalami kendala serius akibat pencemaran limbah ini, sehingga diputuskan untuk menghentikan sementara proses pengolahan air sampai kondisi air baku benar-benar kembali normal. Keputusan ini diambil demi menjaga kualitas air yang disalurkan kepada pelanggan.

Pelanggan Perumda Tirta Patriot diimbau untuk memahami situasi ini dan bersabar selama proses pemulihan berlangsung. Pihak Perumda Tirta Patriot berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempercepat pemulihan kondisi air baku agar proses pengolahan air dapat dilanjutkan secepatnya.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang mungkin dialami oleh pelanggan kami,” ujar pernyataan resmi Perumda Tirta Patriot.

Perusahaan juga menyampaikan terima kasih atas pengertian dan dukungan dari pelanggan selama proses pemulihan berlangsung. Informasi lebih lanjut akan terus diperbarui secara berkala kepada seluruh pelanggan Perumda Tirta Patriot.

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini