Warga Cari Ikan Temukan Jasad Pria Mengambang di Kali Piket Sukawangi

Infobekasi.co.id – Mayat pria ditemukan tewas mengambang di kali Piket Kampung Sukatenang, RT 001 RW 015, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/12/2023) pagi.

Ketua RW setempat yaitu Ahmad Bahrul mengungkapkan, penemuan mayat pria dilaporkan dari warga sekitar. Penemuan jasad tersebut kemudian kini ditangani  Polsek Tambelang, dan Polres Metro Bekasi.

“Berawal seorang mencari ikan melihat ada sesosok mayat mengapung di kali dan melaporkan ke warga sekitar , dari temuan tersebut pihak warga pun berbondong-bondong melihat ke lokasi (TKP) dan melaporkan adanya kejadian tersebut ke pihak RT,” tutur Ahmad Bahrul, Senin (18/12/2023).

Mendapatkan laporan tersebut tim Search and Rescue (SAR) dan relawan penyelamatan mengecek lokasi untuk melakukan evakuasi.

Setelah dilakukan identifikasi, korban diketahui bernama Aldi Saputra berusia 19 tahun. Identitas korban kemudian dibenarkan oleh salah satu pihak keluarga yaitu Ujang.

Ujang mengatakan, korban merupakan warga Kampung Gombang RT 02/06 Desa Sukakerta kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Korban diceritakan merupakan pasien yang sedang mengalami sakit dan sedang dalam tahap pengobatan. Adapun korban sudah menghilang dua hari atau Jum’at (15/12) lalu.

“(korban) keluar rumah dari kemarin (Jum’at) dan Korban (Aldi) mempunyai riwayat sakit udah sekitar 6 tahun dan masih tahap pengobatan,” tutur Ujang yang merupakan kakek korban.

Reporter: Fahmi

Editor: drs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini