3 Bocah Meninggal Berenang di Bekas Galian, Orang Tua: Ini Adalah Musibah

Infobekasi.co.id – Tiga orang anak (bocah) ditemukan meninggal usai berenang di bekas lubang galian Perum Colombus Cluster Milan, Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan ketiga anak diduga tidak bisa berenang dan tenggelam. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (23/03/24) lalu.

“Ada 3 anak meninggal dunia, berinisial MRR (9) HNP (9) dan AAZ (8),” ujar AKP Ririn Sri Damayanti dalam keterangannya, pada Senin (25/3/2024).

Peristiwa ini bermula saat empat orang anak sedang berenang di bekas lubang galian. Satu dari rmpat orang anak selamat dalam insieden tersebut, berinisial GBE.

Ia berhasil selamat saat dirinya memutuskan untuk pulang mandi di rumahnya, daripada di berenang di bekas lubang galian. GBE melapor ke ibunya, bahwa Ia sempat bermain dengan tiga temannya di lubang galian.

Mendapatkan informasi tersebut, orang tua GBE mendatangi lokasi, namun tiga anak tersebut sudah tenggelam.

“Menurut dugaan, korban tidak bisa berenang. Saksi menerangkan, bahwa pakaian yang di kenakan para korban berada dipinggir galian tersebut,” bebernya.

Tiga jenazah bocah tersebut telah disemayamkan dibawa ke keluarganya masing’masing. Kata AKP Riri, pihak keluarga korban mengiklaskan peristiwa tersebut.

“Orang tua menyadari, ini adalah musibah, dikuatkan dengan membuat surat pernyataan bermaterai,” tutup AKP Ririn.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini