Mengancam Akan Membunuh Korbannya, Pria Ini Ditangkap Pihak Kepolisian

si-yang-mengancam-akan-membunuh-korbannyaTAMBUN SELATAN – Sejak satu tahun lalu, SI (48) kabur entah ke mana. Dia dikejar-kejar Polisi usai dilaporkan AM (48) ke Polsek Tambun. Selain aksinya yang brutal karena melakukan pemukulan, SI juga mengancam AM dengan aksi pembunuhan.

Kepala Seksi Humas Polsek Tambun, Inspektur Satu Tri Mulyono, menjelaskan kejadian itu berawal ketika SI membalas perilaku AM yang memukuli keponakanya sendiri, yakni Komarudin, sekitar satu tahun lalu, tepatnya Oktober 2015. Namun pada Kamis kemarin (29/09), pelaku datang dan kembali menghampiri AM. Bukanya meminta maaf, saat itu pelaku malah memukul AM hingga bagian pelipis dan wajahnya mengalami luka memar.

“Korban yang merasa terancm lalu melapor ke kami pada Kamis malam sekitar pukul 09.30 WIB. Tak lama setelahnya, petugas unit reserse melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya,” katanya, Jumat (30/09).

Tri mengatakan, selama ini pelaku mengaku menyimpan kesal dan dendam yang sangat dalam akibat ulah korban pada setahun lalu yang dinilai telah menginjak-injak harga dirinya. Lalu ia simpan dendam itu hingga aksi pemukulan ia lakukan.

“Pelaku kami tangkap di Pertigaan Rawakalong, Desa Setiamekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Belum ada keterangan lanjutan mengingat petugas masih melakukan pemeriksaan,” katanya.

Meski demikian, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku diancam dengan Pasal 351 KUHP.

“Ini juga sekaligus menjawab keterangan Kapolsek yang meminta pengungkapan kasus lama segera dilakukan,” ujar dia. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini