Hasil Quick Count Sementara, Saduddin-Dhani Unggul

TAMBUN – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut dua, Saduddin-Ahmad Dhani unggul dengan 35,06% persen suara dalam Quick Count sementara yang diinput oleh tim kemenangangannya, Rabu (15/2) pukul 15.30 sore.

Keunggulan pasangan SAH ini disusul oleh pasangan nomor urut lima, Neneng-Eka dengan perolehan suara 32,33 %, kemudian OBAMA dengan 16,04%, Menarik dengan 12,55%, dan Iin-Mahmud dengan 4,02%. Perolehan data tersebut diinput dari 247 TPS atau 61,75% suara.

“Ini ajaib sekali ya. Dari semua saksi PKS mengirimkan data foto via WA, lalu kita input. Jadi kita nanti akan ada data dari sekitar 5ribu TPS. Kita bakal ada bukti semua, jadi kalau ada kecurangan kita bisa mengawal,” ucap Calon Wakil Bupati, Ahmad Dhani kepada infobekasi.co.id.

Menurutnya, meskipun berdasarkan hasil quick count dirinya bersama pasangan Cabup Saduddin dinyatakan unggul, namun dirinya tak mau terlebih dahulu mengumbar pengumuman kemenangan, karena keputusan belum final.

” Meski dibilang akan ada indikasi menang, namun saya belum mau mendahului takdir karena belum hasil final. Memang bebrapa dari tim kita yang tersebar di TPS kan menyatakan ada kmnangan yang signifikan, tapi kan masih ada TPS yang belum terinput juga,” pungkasnya.(sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini