Video: Nenek Pedagang Sayur Keliling Dijambret, Uang Rp 2 Juta Raib

Infobekasi.co.id – Sugiyem (61) sorang pedagang sayur keliling menjadi korban penjambretan di depan Pos RW 32 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Rabu (18/11). Ia kehilangan uang tunai Rp 2 juta.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa terjadi pada siang hari sekira pukul 13.30 WIB.

“Kondisinya siang hari memang agak sepi, dia memang sering berkeliling di sekitar lokasi itu tapi tiba-tiba ada dua pelaku yang menghampiri dan merampas tasnya,” papar dia, Kamis (19/11).

Atas insiden itu, korban mengalami kerugian uang tunai sebanyak Rp 2 juta. Uang itu disimpan di dalam tas yang dirampas pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor.

“Tas-nya itu diselempang sama korban, ditarik oleh pelaku sampai putus, setelah itu korban langsung melapor ke Polsek Bekasi Utara,” ujar Erna kembali.

Phak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas insiden yang menimpa korban.

“Kita masih lidik, bukti-bukti seperti rekaman CCTV sudah kami dapatkan dan akan kita identifikasi lebih lanjut guna mengetahui identitas pelaku,” tutupnya.

Reporter: Denny Arya Putra

Simak videonya:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini