Kebakaran di Rumah Tahfidz Quran Jatiasih, Santri Asal Filipina Tutup Usia

Infobekasi.co.id – Kebakaran terjadi di Rumah Tahfidz Quran Annur, Jalan Saar Nomor 101 Kampung Pedurenan RT 04 RW 11 Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Seorang santri yang merupakan warga negara asing (WNA) asal Filipina meninggal dunia, AJ.

Kapolsek Jatiasih Komisaris Abriansyah Harahap mengatakan peristiwa terjadi pada Jumat dini hari tadi. Diduga penyebabnya adalah kebocoran gas Elpiji dari selang regulator.

“Kemungkinan kuat kebakaran terjadi karena kebocoran gas yang timbul dari regulator tabung gas atau kompor gas,” katanya dalam keterangannya hari ini.

Lokasi kejadian dihuni 19 orang santri, setelah api padam, kata dia, jumlah santri dicek kembali ternyata ada 18. Rupanya satu orang menjadi korban kebakaran meninggal dunia.

Barang bukti satu buah tabung gas ukuran 3 Kg, selang regator, satu kompor gas dua tungku, dan abu arang sisa kebakaran.

“Untuk saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU Mayangsari, Kelurahan Jatisari. Surat pemberitahuan kepada Kedubes Philipina sudah dikirimkan,” demikian Kapolsek.

Kontributor: Denny Arya Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here