Infobekasi.co.id — Fashion tidak lagi merupakan kebutuhan tersier di zaman sekarang ini. Segala kebutuhan pokok manusia hampir semua terdapat unsur trend di dalamnya. Fashion tidak harus mahal, Fashion merupakan salah satu cara untuk menampilkan diri yang lebih menarik serta peningkatan kualitas terhadap produk yang dipasarkan berdasarkan popularitas dunia secara positif.
Menghadapi permintaan massive konsumen, Jims Honey Jatiwaringin hadir untuk seluruh pecinta fashion di Jatiwaringin dan sekitarnya. Kehadiran Jims Honey di Jatiwaringin agar semakin dekat dengan para konsumen serta lokasinya yang cukup strategis sehingga akses untuk berbelanja semakin mudah. Membangun hubungan dengan konsumen serta semakin mengetahui kebutuhan konsumen.
Grand Opening Jims Honey Jatiwaringin yang berlangsung pada tanggal 17 Desember 2022 ini, menjadi sebuah gaung besar dimana terdapat produk-produk Jims Honey yang berkualitas tinggi dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau.
Kalau Fashion tidak mahal, jadi apanya yang mahal? Idenya yang mahal.
Ide dalam menentukan berbagai macam model bentuk yang fashionable dari produk-produk Jims Honey yang berupa tas, dompet dan jam tangan, dengan menyesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia, terkhusus pada harga semua produk Jims Honey berada di bawah Rp 200.000;. Semua Wanita Indonesia dapat memiliki tas cantik yang berkualitas tinggi, tahan dipakai, tampil fashionable tanpa harus membayar mahal.
Owner dari Jims Honey Jatiwaringin, Bernadette Indrayani menyatakan bahwa, di tahun 2023 gencarnya informasi mengenai himbauan untuk menghemat, Jims Honey menjadi solusi pertama bagi wanita-wanita Indonesia untuk berbelanja produk fashion sesuai kebutuhan.
“Dengan harga di bawah Rp 200.000; pelanggan dapat menggunakan produk yang secara fungsional kualitasnya seperti branded bag yang seharga Rp 1.000.000,” katanya dalam keterangannya.
Corporate Owner dari Korporasi Jims Honey Pusat, Hanny Zeng selaku menambahkan, bahwa trend tahun depan di setengah tahun pertama sangat besar kemungkinan berpusat pada tas-tas yang lebih fungsional dan berukuran besar.
“Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dengan sangat populer tas-tas kecil bahkan sampai tas sangat kecil atau Micro Bag,” ucapnya.
Selama Jims Honey 8 tahun berdiri dari tahun 2014, Jims Honey selalu menjunjung tinggi janjinya kepada konsumen, segala yang terbaik, diberikan kepada konsumen dengan produk dan pelayanan yang terbaik, yang selalu in line dengan tagline Jims Honey, You Deserve The Best.
Trend warna tahun 2023 untuk setengah tahun pertama, tidak berbeda jauh dengan tahun 2022, warna dominan dari tahun 2022, dibuat versi lebih soft di tahun 2023.
Hal ini dengan merupakan keterlanjutan dari tahun 2022 yaitu dimana dunia sedang masa pemulihan pasca covid-19, strong color untuk membangun semangat nyala untuk bangkit, dan tahun 2023 dibuat versi lebih soft color agar membuat masyarakat yang sudah semangat menyala tersebut dapat merasakan rasa tenang dan menyesuaikan diri ke situasi dan kondisi, memunculkan rasa aman dan nyaman.
Merupakan sebuah doa juga dari Jims Honey, agar masyarakat Indonesia dapat semakin maju di tengah masa-masa yang cukup menegangkan, menunjukkan sumber daya manusia Indonesia juga merupakan asset negara yang sangat cukup bersaing di mata internasional. (adi)