Hari Ini Persija Vs Ratchaburi FC di Stadion Patriot

Infobekasi.co.id – Jelang mempersiapkan musim baru liga 1 Indonesia tiba, Persija Jakarta akan lakukan uji coba dengan klub asal Thailand Ratchaburi, di Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi, Minggu (25/6/2023) esok.

Wakil Presiden Persija Jakarta Ganesha Putera menjelaskan laga tersebut merupakan laga uji coba internasional.

“Untuk persiapan masih normal karena ini adalah pertandingan yang bebas, lalu beliau (pelatih Ratchaburi FC) juga membutuhkan pertandingan ini sebagai simulasi pertandingan yang bagus untuk ke depannya,” ucap Ganesha kepada wartawan, Sabtu (24/6/2023).

Menurutnya laga dengan salah satu klub asal Thailand tersebut merupakan kombinasi yang apik, dari hubungan yang terjalinnya dengan persepakbolaan di Indonesia.

“Ini akan menjadi kolaborasi antar Indonesia dan Thailand dan ini adalah menjadi step awal di mana kedua belah pihak dari Persija dan Ratchaburi atau Indonesia dan Thailand bisa mengembangkan di bagian sepak bola,” tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Ratchaburi FC, Carlos Pena mengungkapkan, laga melawan Persija Jakarta menjadi catatan penting.

Pasukannya akan menurunkan squad penuh untuk melakoni besutan coach Thomas Doll.

“Ini pertandingan persahabatan, jadi, tim sudah dipersiapkan 15 hari yang lalu. Pertandingan besok adalah ajang tim untuk membangun identitas kami,” ucap Carlos Pena.

Uji coba internasional Persija Jakarta Deng Ratchaburi FC, nantinya akan bermain sejak pukul 19.3 WIB, di Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi. (Fahmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini