Aksi Pelaku Curanmor Bersenjata Api Terekam Kamera CCTV

curanmor cctvBEKASI BARAT – Aksi percobaan pencurian terjadi lagi di Bekasi. Kali ini, kawanan pencuri berjumlah dua orang dengan menggunakan senjata api beraksi di Perumahan Harapan Baru I, Jalan Pisang Mas Raya, RT 01 / RW 09 Kelurahan Kota Baru, Sabtu (6/8). Aksi kawanan pelaku Curian Motor (Curanmor) ini terekam sejumlah kamera CCTV milik warga yang sengaja di pasang di depan rumah.

Menurut salah seorang warga setempat Bambang mengatakan, saat kejadian suasana perumahan diwilayah tersebut sedang sepi, karena sebagian warga sedang beristirahat pada siang hari. Tiba – tiba datang dua orang pria mencurigakan dengan menggunakan sepeda motor.

 “Yang satu turun dari motor dan pura-pura menelepon di depan rumah Pak RW, lalu di tanya oleh warga mencari siapa mas? Namun kedua pemuda tersebut tidak menjawab dan berjalan meninggalkan warga.” Ungkap Bambang.

Tak lama, pemuda tersebut mendekati motor Vario dengan Nomor Polisi B 3071 KQI milik anak Bambang yang terparkir di depan rumahnya yang sedang di otak-atik  oleh pelaku. Aksi tersebut ternyata di pergoki oleh anak Bambang dan mencoba teriak. Sontak pelaku kaget dan langsung mengeluarkan sejata api dan menodongkan kepada korban dari saku celananya.

Korban yang takut sang pelaku mengeluarkan senjata api lari dan bersembunyi kedalam rumah

 “Pelaku sempat menodongkan senjata api kepada anak saya mas, hal itu terlihat jelas dari sejumlah kamera CCTV yang kita pasang di depan rumah.” Kata Bambang.

Aksi kawanan Curanmor diduga dilakukan oleh orang yang sudah profesional. Pasalnya, pelaku tampak tenang ketika dipergoki sedang mencoba melakukan aksi pencurian.

Warga yang mengetahui kejadian itu mencoba memeriksa tempat kejadian dan menemukan sebuah barang bukti yang digunakan pelaku berupa kunci leter T. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini