Jelang Mudik, Dinas PUPR Kebut Benahi Lampu Jalan Protokol

BEKASI TIMUR – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi melakukan pembenahan lampu jalan supaya memadai saat dipakai mudik lebaran 1438 H ini. Pembenahan lampu tersebut dikonsentrasikan pada jalur protokol.

“Sejak awal juni mulai konsen jalan protokol karena untuk arus mudik. Seperti di KH Noer Ali, Jatiwarna Transyogi, Hasibuan, di tempat itu sudah ada perbaikan. Dan secara bertahap kita juga cari lokasi yang masih padam,” ujar Kepala Seksi Utilitas pada Dinas PUPR Kota Bekasi, Heru, Rabu (7/6).

Ia menyebutkan, Dinas PUPR sendiri telah menurunkan sekitar 28 orang yang terbagi dalam 6 hingga 7 tim guna menyisir dan membenahi lampu padam tersebut.

“Kita pengerjaannya sore hingga malam. Karena kalau siang kita terkendala kemacetan. Sore baru keluar,” imbuhnya.

Ia menargetkan, pembenahan lampu jalan ini akan selesai pada H-10 lebaran, sehingga tak ada lagi lampu yang mati saat dilalui pemudik. Baik yang dari Bekasi maupun yang dari luar kota seperti Jakarta.

“Mudah-mudahan h-10. Lampu kan nggak bisa diprediksi. Semoga bisa kita perbaiki semua. Tapi kan sehari sebelum takbiran biasanya pak wali juga muter. Nah kita ikut muter juga nanti itu,” pungkas dia. (sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini