Wali Kota Bekasi Sebut Tak Ada Peningkatan Kasus Corona

Infobekasi.co.id – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, dalam tiga hari belakangan tidak ada peningkatan kasus positif corona di wilayahnya. Karena itu, pemerintah menggelar tes massal dengan teknologi PCR sebanyak 900 orang di sejumlah titik paling banyak di stasiun Bekasi.

“Saya ingin melihat (perkembangan sehingga tes massal). Jika ada yang positif akan langsung diarahkan ke RSUD ataupun isolasi mandiri,” kata Rahmat Effendi pada Selasa (5/5).

Namun, ia berharap dari hasil tes massal tersebut tak ditemukan kasus positif corona. Sebab, dalam tiga hari terakhir tidak ada peningkatan kasus maupun pasuen dalam pengawasan mauapun orang dalam pemantauan.

“Semoga tidak diketemukan yang positif,” katanya.

Ia kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk taat pada aturan PSBB. Sebab, virus tersebut tidak terlihat. Ia mengajak warganya ikut bekerja sama dengan tidak keluar rumah, menjaga jarak (Psyhcal Standing), memakai masker, dan terpenting harus menjaga imun.

Adapun jumlah kasus positif sekarang sebanyak 252, 162 diantaranya dinyatakan sembuh, sedangkan yang meninggal dunia sebanyak 28 orang. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini