50 Ribu Warga Bekasi Akan Mengikuti Aksi Super Damai 212, ICMI Siapkan Fasilitas

Warga Bekasi yang akan mengikuti Aksi Damai 212 di stasiun BekasiBEKASI SELATAN – Terkait dengan aksi unjuk rasa super damai 212, Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) sudah siap menyediakan segala fasilitas bagi masyarakat yang akan berangkat ke Jakarta Jumat esok (02/12).

“Kami akan siapkan segala fasilitas, mulai dari bus keberangkatan, tempat penginapan, dan obat-obatan, bagi warga yang akan melakukan aksi unjuk rasa di Jakarta,” ujar Hans Muntahar, koordinator Aksi Damai 212 Kota Bekasi, Rabu (30/11).

Selain itu, terkait masa dari Ciamis, Jawa Barat, yang akan melakukan long march menuju Jakarta, Hans mengatakan sudah berkoordinasi dengan koordinator dari Ciamis.

“Kami sudah koordinasi dengan mereka. Jika mereka melewati Kota Bekasi, kami siap menampung mereka, kami akan tampung di Islamic Center, dan segala kebutuhan seperti penginapan, minuman dan obat-obatan sudah kami disiapkan,” ujar Hans.

Diperkirakan warga Bekasi yang akan berangkat ke Jakarta mencapai 50 ribu orang, dengan menggunakan moda trasportasi seperti sepeda motor, bus, kereta api, dan kendaraan pribadi. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini