PCB Persipasi Jalani Laga Perdana Babak 32 Besar Liga 3 Nasional Hari Ini

Infobekasi.co.id – Pelatih PCB Persipasi Maman Suryaman mengaku bahwa pihaknya tidak ada strategi khusus yang dilakukan untuk melakoni babak 32 besar dalam lanjutan Liga 3 Nasional Seri Nasional. Hari ini anak asuhnya menjalani laga perdana melawan Jambi United di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur.

“Ya strategi khusus ga ada. Paling tinggal kita mainkan strategi kita yang sudah ada. Kalo strategi khusus lagi pasti engga bisa kalo di sepak bola. Jadi agak sulit, kalo sudah masuk di kompetisi,” ujar Coach Maman kepada wartawan melalui sambungan selularnya, Minggu (13/03) Sore.

Ia menjelaskan, dikarenakan tidak ada strategi khusus yang akan diterapkan untuk di babak selanjutnya, Maka, kata dia pihaknya akan lebih mengutak-atik pola permainan yang nantinya akan diterapkan untuk di setiap laganya.

“Kalo soal pola ya paling kita akan bermain dengan pola 4-4-3, atau engga 4-5-1, 4-4-2 serta 4-2-4. Sehingga kita lihat situasi aja,” ungkapnya.

Maman menambahkan, sedangkan secara startegi favorit, dirinya lebih menyukai tipikal gaya bermain menyerang. “Dengan dari pola yang dipergunakan adalah menggunakan 4-4-3 , Pola menyerang, kita lebih mempertahankan ritme pemain saja dan mengevaluasi kelemahan itu saja. Jadi ngak ada strategi baru,” tutupnya.

Sebagai informasi, PCB Persipasi dalam lanjutan babak 32 Besar Liga 3 Nasional, Tim Asal Kota Bekasi ini berada dalam Grup U yang dimana mereka akan bertemu Gresik United, Jambi United dan Persidago Kabupaten Gorontalo. Serta akan bermain di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini