11 Pejabat Eselon II Kabupaten Bekasi Dirotasi, Ini Nama-namanya

Infobekasi.co.id – Sebanyak 11 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dilantik di jabatan yang baru, Senin (26/9). Beberapa di antara pejabat tersebut sudah melalui uji kompetensi di masa kepemimpinan kepala daerah sebelumnya.

“Pelantikan yang sifatnya rotasi untuk jabatan pimpinan tinggi ada 11 orang dari posisi-posisi yang baru, sehingga sekarang sudah diisi yang kosong jabatannya,” kata Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, Senin (26/9).

Dia mengatakan, rotasi pejabat eselon II ini sudah lama akan dilakukan karena banyak jabatan yang kosong. Pelantikan bisa dilakukan hari ini karena baru mendapat persetujuan dari pemerintah pusat.

Untuk 11 pejabat eselon II Kabupaten Bekasi yang dilantik hari ini pada jabatan yang baru yakni, Sri Enny Mainiarti menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dari sebelumnya menjabat kepala Dinas Kesehatan.

Kemudian, Iwan Ridwan menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan dari sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi. Selanjutnya Juhandi menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi.

Iyan Priyatna yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, dilantik menjadi kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi.

Baca juga : Pemkab Bekasi Pasang Jaring Sampah Permanen, Ini Alasannya

Henri Lincoln yang awalnya menjabat sebagai kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, diangkat menjadi Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi.

Kemudian Ida Farida yang awalnya menjabat sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dilantik menjadi kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Bekasi.

Rahmat Atong yang awalnya menjabat sebagai sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bekasi, dilantik menjadi kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bekasi.

Selanjutnya, Abdur Rofiq yang awalnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bekasi.

Entah Iswanto yang awalnya menjabat sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, dilantik menjadi kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Bekasi.

Encep Supriatin Jaya yang awalnya menjabat sebagai kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi dilantik menjadi kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bekasi.

Terakhir, Muchlis yang awalnya menjabat sebagai kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi, dilantik menjadi kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bekasi.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini