Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi Dukung Operasi Pasar Murah untuk Menjaga Daya Beli Masyarakat

Infobekasi.co.id – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Murfati Lidianto, memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah pemerintah dalam menggelar operasi pasar murah. Langkah ini diambil untuk menekan angka inflasi dan menjaga daya beli masyarakat di Kota Bekasi.

Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan pasar murah yang berlangsung hingga 18 November, tersebar di berbagai kantor pemerintah secara bergantian. Murfati Lidianto menyambut positif kegiatan operasi pasar tersebut, menyatakan bahwa upaya ini merupakan langkah maksimal untuk meningkatkan ketahanan pangan dan meredam tingkat laju inflasi.

“Kita melihat kegiatan operasi pasar yang dilakukan oleh dinas terkait dan satuan kerja lainnya memang sudah maksimal untuk upaya ketahanan pangan dan menekan tingkat laju inflasi. Lebih dari itu, juga kita harapkan agar pemerintah dapat memantau kualitas makanan dan bahan makanan serta masa berlaku kedaluwarsa,” ungkap Murfati Lidianto.

Dalam konteks menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi meminta Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi untuk memastikan ketersediaan pangan di Kota Bekasi. Hal ini disebabkan oleh peningkatan konsumsi yang biasanya terjadi di akhir tahun.

“Menghadapi momentum Natal dan Tahun Baru, saya meminta Pj Wali Kota Bekasi memastikan ketersediaan pangan di Kota Bekasi. Kita tahu bahwa konsumsi masyarakat cenderung meningkat di akhir tahun, dan ketersediaan pangan yang cukup sangat penting untuk menjaga kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Dukungan dari Komisi III DPRD Kota Bekasi menegaskan komitmennya untuk terus mendukung kebijakan pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keberlanjutan ekonomi masyarakat Kota Bekasi. (advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini